New Fanfiction – FOUR SIBLINGS [ TEASER ]

Untitled-1

Title :  FOUR SIBLINGS[Teaser]
Cast :

  • Shim Changmin[TVXQ] a.k.a. Park Changmin
  • Park Chanyeol[EXO]
  • Park Chanra [OC] – [readers]
  • Bang Cheolyong/ MIR [MBLAQ]

Genre : Family, Comedy [Little Bit]

Lenght : Chaptered

 

***

” Hey, apa lima belas tahun tinggal bersama masih belum cukup untukmu percaya padaku “

” Bukankah aku masih memiliki harapan?”

” Kau! Pergi! Menjauh dariku!”

” Aku benar! Dia bukan Cheolyong”

***

” Kuatkan dirimu Park Chanra”

” Aku bukan lagi gadis kecil manja, akan ku buktikan”

” Kumohon berhentilah menyiksaku seperti ini “

” Sangat sakit oppa, ini benar-benar sakit”

***

” Park Chanyeol yang ku kenal bukanlah seorang pecandu narkoba!”

” Tidak! Berhenti memanggilku seperti itu”

” Jika itu benar, aku lebih memilih untuk mati oppa”

” Selamatkan aku hyung, Kumohon”

***

” aku tidak salah menjadikanmu panutanku bukan?”

” Mengapa hanya terjadi padaku?”

” Hidupku tidak hanya untuk mengurus hal yang tidak penting sepertimu”

” Aku benar-benar tidak akan memaafkan diriku sendiri jika itu terjadi”

***

” Kembalilah, “

” Apa kau tetap melakukannya? meski aku berlutut padamu?”

” Kau saudaraku “


Auuu XD Cukup gak sihh buat jadi penasaran?
Ampun yaaa kalo ada typo 😀 heheheee..

Silahkan di tunggu untuk next Chapter  yaaa 🙂
Soalnya kali FourSiblings ini benernya udah END tapi pendek banget 🙂 Soo pingin bikin biar lebih panjang lagi 🙂

Please Leave you comment

Tinggalkan komentar